Selasa, 24 Mei 2011

Being KETAN something is hard.


Dari judulnya udah kebayang bahwa dalam cerita ini, gue mau sharing sedikit bagaimana awal mula saat gue dengan sangat ajaibnya, terpilih menjadi KETAN (Ketua Angkatan) Civeramoz cewek saat tahun terakhir di IC. Mungkin pengalaman gue memang sangat sebentar dibanding Bela, Amir & Mirza. Tapi gue pengen ajah menceritakan isi hati gue saat jadi KETAN dulu. Hehe.
Dari sekian banyak momen gak terlupakan dalam hidup gue di IC, salah satunya adalah momen ini. Walau gue ga inget berapa tanggal tepatnya. Yang pasti, itu masa-masa awal Civeramoz duduk di kelas 3.
Diawali berita menggemparkan bahwa Ketua Angkatan Civeromoz Putri paling tercinta Mirza memutuskan untuk lengser dari KETAN. Suka tidak suka, mau tidak mau, dan dengan sangaaat berat hati Civeramoz cewek bersepakat untuk memilih KETAN baru, walau kami tahu ga ada yang bisa menggantikan Mbah di hati kami semua.
Pertama-tama setiap orang diharuskan mengusulkan satu nama untuk menjadi calon ketan, dan beberapa hari setelah itu, tiba-tiba ajah Mirza dateng ke kamar gue dan bilang dia mau bicara, gue masih santai dan ga kepikiran apa-apa.
Walau akhirnya gue mulai merasa takut karena sepertinya ini pembicaraan yg serius. Dan ternyata Mirza bilang kalo gue salah satu dari 3 besar calon KETAN yang ditulis namanya sama anak-anak civeramoz cewek.
GUMPPRANG! Mungkin kalo di sinteron-sinetron seharusnya gue lagi megang gelas keramik dan gelas itu jatuh pertanda buruk (lebaaaay abis).
APAA??? (deng deng deng!) jantung gue langsung berdetak kencang dan air mata pun sudah di ujung ......
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar