Minggu, 13 Maret 2011

Dia yang Dijanjikan. Tsrstrstschiuuuwwww...

Cerita ini adalah cerita tentang kehidupan anak-anak kelas XI NS 3 yang bernama BBB. Tetapi tahukah kalian bahwa dahulu kala, sebelum nama kelasnya BBB (Bukan Biling Biasa), nama kelasnya adalah tsrstrstrstschiuuuwwww... Entahlah, saya sudah lupa tulisannya. (ada yang bisa mengingatkan? Kopung bareng kali..)

Oya, sorry ya saya nyombong, gapapalah, ini tulisan saya ini.. Klo mau nyombong ikutan nulis juga makanya.. :p
Dulu waktu kelas XI itu saya jadi ketua kelas lho.. Entahlah, mungkin teman-teman saya waktu itu melihat saya sebagai pribadi yang solutif dan berwibawa, serta visioner. Awalnya semua berjalan sebagaimana mestinya. Ya, hingga saat itu tiba.

Dia yang dijanjikan telah datang.

Sawaruddin a.k.a Sawar a.k.a Hihihihi

Sosoknya yang penuh inisiatif, yang selalu pergi ke ruang guru untuk menanyakan apakah guru yang akan masuk di jam pelkajaran berikutnya datang atau tidak, berinisiatif untuk tertawa, adzan, dan lain-lain membuat dirinya sontak tenar di mata teman-teman BBB waktu itu. Entah sudah berapa wanita yang jatuh di pelukannya. Pokoknya, akhirnya saya dikudeta oleh Azwar. Dan, semenjak saat itu, rezim Azwar berkuasa di BBB.

Ya, cerita ini tentang Azwar.
Azwar, yang badannya 2x badan Akhdan, dan kepalanya 3x kepala Akhdan.

Hihihihi.

1 komentar: