Kamis, 14 April 2011

Angka-angka Cinta

cerita ini langsung gue copy paste dari blog gue. cerita ini merupakan hasil kegilaan dari malam sebelum review biologi yang kala itu sangat bikin stress.

malem itu, roommates gue pada ngegombal. haha. ga roommates gue doang sih. sama tetangga sebelah juga. hehe. kita pada bikin cerita ttg kisah cinta segitiga anpan (nama disamarkan).. haha. well, i wont tell you the story.. kasian si anpan kalo ini di publish.. she's not ready enough to be famous like imaniti ;p ( i’ll post about imaniti later)

ceritanya malem itu, tetangga sebelah gue datang berkunjung. lalu datanglah si anpan.. dengan style gadis desanya.. spontan anak-anak langsung pada ngeceng"in dia. hahaha. para penghuni kamar gue lantas membuat visualisasi kegombalan cinta penggemar anpan yang notabene jago matematika (anpan's not good at math). berikut kegombalannya. (oiya, tulisan ini termasuk program bimbingan orang tua loh! dont try this, readers! ;p)

si pria penggemar anpan (sppa) : anpan.. kamu gabisa matematika yaa?
a : iya..
sppa : mau aku ajarin ga?
a : boleh..
sppa : kamu pilih angka berapa?
a : mmmh.. kalo aku milih angka 1?
sppa : satu itu.. cuma kamu satu-satunya yang ada di hati aku
a : kalo aku milih 2..?
sppa : dua itu, jumlah anak kita nanti sayang..
a : kalo aku milih 3?
sppa : tiga itu nomor rumah cinta kita
a : kalo aku milih nomer 4 gimana?
sppa : empat itu jumlah keluarga kita..
a : kalau 1:0 gimana?
sppa : cintaku sama kaya 1:0 tidak terbatas buat kamu
a : kalo misalnya 2(phi)r ??
sppa : cintaku itu bulat seperti lingkaran, ia akan selalu berputar.
a : bagaimana dengan akar stengah?
sppa : cintaku padamu serumit itu dan sulit dijelaskan dengan kata"
a : ajarin aku tentang limit kalau begitu..
sppa : gaperlu belajar tentang limit.. cintaku gaakan ada limitnya..
a : bab abis limit itu differensial..
sppa : perbedaanlah yang membuat cinta kita bersatu anpan..
a : kalo turunan apa?
sppa : anak-anak kita taakan pernah kehilangan cinta kita (:-& hoekk)
a : bagaimana kalau fungsi naik dan fungsi turun?
sppa : susah dan senang selalu kita hadapi bersama
.......
and well, anpan dan si sppa terlibat cinta dalam matematika. ;D




note : serius ini gombal bgt, gue nulisnya aja udah jijay.. ahhaaa..

dan, kegomabalan itulah yang sukses bikin gue ga blajar biologi.. huhuhuhuhuhuuhuhu... maaf ya kali abis lo baca terus lu mual-mual.. bukan tanggung jawap gue hihihihihi..

peace, love and gaul.

1 komentar: