Rabu, 20 Juli 2011

Balkon bersama Naufal Fajri dan Almer




Ini kejadian pas kelas 1 di gedung F.  Malem itu sekitar jam 11an dan besoknya anak-anak lagi pada heboh belajar buat TB (kalo ga salah) fisika. Suasana di asrama hening ga kayak biasanya. Gw yg lagi bosen muter-muter ke kamar orang. Entah kenapa gw terpanggil ke kamar nya Naufal Fajri. Kamar dia lagi gada orang, aneh, soalnya si Nojri emang kerjaannya di kamar terus ga pernah pindah pindah. Karena penasaran gw keluar ke balkon. Dan disanalah dia lagi dengan asyiknya menghisap sebatang Djarum Super sambil main gitar.
                “fal, mau ga?” sambil nyodorin bungkus djarum super ke arah gw
                “buset lu bawa ginian ke asrama?”
                “haha santai, udah ni ambil aja sambil temenin gw ngobrol”
                “bentar ya”
Gw pun masuk lagi ke kamar dan berniat ngunci pintu kamar biar gada yg ngeliat kita di balkon. Pas gw mau nutup pintu tiba-tiba muncul anak kecil berotot dan tatoan yg juga ternyata lagi bosen malem itu dan memilih main di kamar Nojri. Dialah Almer.
                “mer, mau rokok ga mer?”
                “hah??”
                “si Nojri ada rokok, lu mau ga? Kalo mau buruan gw mau nutup pintu nih”
                “gw ikut mainnya aja deh tapi ga ikut ngerokok. Udah tobat gw ngerokok”
                “yaudah terserah ayo buruan”
Akhirnya malem itu gw ikutan nongkrong di balkon bareng almer dan nojri. Setelah beberapa menit di balkon, almer ternyata ga kuat juga menahan nafsunya.
                “ah tai lu semua, sini gw bagi satu batang.”, hahahahaha lemah juga si almer.
 Kita banyak banget ngobrol. Banyak banget sharing. Banyak juga ngabisin djarum super nya nojri. Walaupun gw ga inget juga apa yg sebenernya kita omongin malem itu tapi yg bikin gw selalu inget kejadian itu adalah bahwa besoknya A*z*w*a*r ngelaporin masalah malem itu ke wakamad dan lusanya Naufal Fajri dipanggil pak Kas buat sidang masalah rokok itu. Dan hebatnya pas ditanya sama para Pembina dia bareng siapa aja di balkonya dia jawab,
                “sendirian aja kok pak, ngapain saya ngajak ngajak orang”
gw sempet nanya ke dia,
                “kenapa lu ga bilang kalo gw sama almer ikutan?”
                “yaelah ngapain pake bilang-bilang segala. Ini masalah gw yg kena, gw yg nyelesain lah”
Ga lama setelah itu dia di D.O. Perlu dicatat cerita ini berlangsung setelah sebelumnya Naufal Fajri pernah diskorsing gara-gara kasus yg sama.
Kalian semua yg baca berbanggalah pernah jadi anak IC, dan jadi alumni IC. Persahabatan yg kalian pernah punya bakal beda seandainya kalian pada masuk SMA lain. Naufal Fajri aja yg bengal, bangsat , tolol, dan kadang suka nyeleneh otaknya aja ternyata seorang yang hebat kalo masalah solidaritas.
 Kalo mengutip kata putra di post sebelumnya
                Thanks udah jadi teman-teman terbaik gw” (Siregar, 2011)


Faris Naufal Rahman
Mechanical Engineering / 13109125
Komandan Lapangan Machining 2010
YELLBOYSSSSS!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar