Rabu, 20 Juli 2011

Dhany dan Cewek India Bego




Pas kelas 2 akhir ceritanya gw lagi debate di SMAN 1 Depok. Waktu itu gw setim sama Ahdiyat dan Irvan Hanif. Pas babak penyisihan kita ketemu sama tim dari SMA 3 Depok yg di timnya ada 1 orang India asli. Dia gabisa ngomong bahasa Indonesia sama sekali coba bayangin aja. Rina Shabrina namanya. Kayak nama orang sunda emang…
Abis selesai babak debat lawan mereka yang tentunya dimenangkan oleh MAN Insan Cendekia, si tim dari SMAN 3 Depok ini nyamperin kita dan ngasi selamat, tak terkecuali si Rina ini yg terus menerus memuji performa gw dalam berdebat (bukan geer dan bukan pamer, fakta masbro...). entah gimana ceritanya akhirnya kita tukeran nomer hape. Katanya doi pengen belajar tentang debate ke gw secara dia baru banget ikut lomba beginian.  Kebetulan gw lagi bawa hape ke asrama waktu itu..
Smsan akhirnya berlanjut. Cukup intens. Cukup variatif. Dan agak susah juga gw ngertinya soalnya dia kalo sms pake bahasa inggris dan ada singkatan singkatan sms yg gw kaga ngerti…
Nah serunya baru aja mulai ni. Si Rina ini sering banget sms yg agak-agak “menjurus” gitu. Kan gw jd agak gaenak. Jadi gw akhirnya meminta saran dari koordinator divisi jurnalistik, Atyanta Dhany Harjasa. Dhany yg emang dari dulu otaknya suka kepeleset, abis gw tunjukin sms smsnya bilang,
“kayaknya dia suka sama lu tuh peng”
“ah tai, sotau amat lu dhan kayak dukun”
“udah lu coba kerjain aja peng, kan lucu juga tuh hahahaha…”
Emang dasar otak gw pada waktu itu juga lg bego, jadi gw ikutin lah itu saran si dhany sambil ketawa-tawa.
Atas saran dhany untuk ngerjain ni cewek india, gw pun sms dia yg kurang lebih bahasa Indonesianya gini,
“kamu pernah punya pacar orang indonesia ga?”
“belom , tapi pengen juga si ngerasain”
“kalo aku jd pacar Indonesia pertama kamu gimana?”
“wah seriusan? Mau bangeeet.. sebenernya udah lama suka kamu.. im very happy”
WAANJEEEEEEEEENG!!!
“DHANYYY!! ANJING NI LIAT KERJAAN LU!!”
Sekamar gw pun ketawa semua diatas ketidakjelasan gw.

“gapapa peng lumayan kan punya pacar dari luar negeri hahaha”, kata halim sambil ketawa
“eh peng cewek indianya seksi ga?, kalo iya gapapa tuch”, Tanya vallin sambil dengerin ipod dhany
“hahahahaahhaahahahahahahaahahahahaahahahahahahaahhahahahahahahaha….” Ini si dhany yg ketawa ga brenti brenti..
Besoknya kalo si Rina ini sms gw ga pernah gw bales.. gw matiin terus hape gw.. bodo amat dah gw…
Ternyata sangat tidak disangka, pas gw debate lagi di UI, TAUNYA KETEMU LAGI SAMA DIEEE. Jir, pas gw ngeliat dia gw langsung balik badan terus jalan ke arah lain.
“naufal!”, kepret dia manggil
“oh hi rina”, sambil pura-pura surprised
“kemana aja kamu? Ga pernah bisa ditelpon atau sms”
“iya sori hape gw ilang hehe”, muka gw kayaknya ketauan kalo boong
“sori nih gw harus buru buru soalnya 5 menit lagi mulai debat nya”, nambahin boong biar cepet cepet pergi dari doi..
“okey, see you soon then, bye..”
FIUUH… amaaaaan amaaaan… sekian aja ceritnya. Pesan dari cerita diatas adalah jangan pernah ngerjain cewek India dan jangan pernah menerima saran dari Atyanta Dhany Harjasa



2 komentar:

  1. peng gw numpang ngakak ya HAHAHAHAHAHA! wayoloh berarti lo belom resmi putus sama dia sampe sekarang wayoloh wayoloh makanya jangan asal ngajakin orang pacaran wooogh hahahaha

    BalasHapus
  2. sumpah ga berenti ketawa huahahahahahahahahahahahha. iya bener peng brarti doi masih pacar lu hahaha

    BalasHapus