Sabtu, 25 Juni 2011

Teriokky

teriokky
gw juga dong mau cerita kayak valin, tp kalo gw 'asal mula account
twitter gw teriokky'

dulu pas kelas 2, kamar gw 101J sama banan, acis dan nacil. inget kan
dulu pas kelas 2 itulah pasoleh dikudeta, kantin diganti dengan si
babar, bang domyoji, dn kawan-kawan. lidah gw gkbisa bersosialisasi
nampaknya atau memang makanan beberapa jadi cacat rasanya. gw pun
ngadu sama mommy, dan dikarenakan memang di keluarga gw jaman gw kecil
suka dimasakin teri kentang, jadilah nyokap gw menawarkan teri kentang
untuk menjadi perbekalan di asrama.

sampai di asrama, si toples berisi teri gw pajang di meja belajar. gw
yang biasanya gkpernah di kamar, hari itu teri kentang bisa menarik gw
untuk stay ternyata. anak-anak yang biasanya gw kiterin kamarnya
mungkin merasa kehilangan, dan menyamperi gw. dan melihat teri
kebanggaan gw. 'itu apa ki?' kata siapa gitu gw lupa. dindong
kayaknya. pas itu gw emg lg ngemilin si teri. jadilah dindong nyobain
teri gw dan katanya enyak! acis yg lg di kamar juga lgsg minta dan
nacil juga. banan juga minta dan berkata 'oh waw! makanan apa ini enak
sekali ki?'. oke bagian banan gw sbnernya lupa dia minta juga apa gak.

lanjut. teri gw ternyata makin beken di asrama cewek. dan request
anak2 untuk gw jualan teri makin banyak. gw pun mendiskusikan ke mommy
dan kata mommy 'yaudah.kasian anak asrama yah gkada cemilan. sini mama
bikinin'. jadilah gw membawa satu toples untuk tester dari tiap rasa
yaitu sedeng, pedes, dan super pedes dan lalu gw keliling asrama.dan
didapatlah list anak2 yg mesen teri gw.

sejak itu, gw gkperlu lagi keliling kamar buat nyari siapa yg mau
mesen. gw tinggal teriak di asrama, 'siapa yg mau mesen teriokky tulis
nama, jumlah, sama jenis di kertas depan kamar gw yaa!'. dan voila!
kertas terisi penuh.
atau kadang gkpake teriak, gw tgl tempel aja depan asrama. ya! entah
knp sejak itu image teriokky terus melekat di diri gw hingga gw merasa
itu adalah satu identitas gw.

terima kasih pelanggan2 setiaku. untuk super pedes: fykung, krizna,
ipil, dkk. pedes: merong dkk. sedeng:saya lupa. banyak deh. asin:
bibil, du. semoga kalian bisa selalu mengingat setianya teriokky
menemani kalian belajar malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar