Senin, 07 Februari 2011

Cabut Sholat Walaupun Saya Arab



Ya beginilah nasib anak asrama. Disuruh yang bener, pasti cari yang salah. Tapi kalo ngga kaya gitu ya ga ramelah ya.....
Begini nih. Jadi, kalo di kampus kita tercinta “MAN Insan Cendekia Serpong ini”, tiap mau sholat, pasti ada aja yang ngitungin( udah kaya senam aja. Satu..dua..tiga...empat), gitulah. Nah berhubung waktu itu udah lumayan berpengalaman(sudah cukup lama tinggal di asrama), jadi makin banyaklah “trik2” yang dibuat untuk mengelabuhi petugas piket yang sedang bekerja di asrama kalo pas lagi mau sholat. Kalo yang jaga senior, sebut saja Mr. I atau Mr. HM. Ya bisa lah alesan, “aduh kak, lagi sakit perut nih” atau “aduh kak, abis DBC nih”(ijin paling ga masuk akal yang legal, hahaha). DBC adalah liga basketball jaman sma. Jadi ya, tuh liga selesainya deket2 maghrib. Karena saking malesnya buat mandi, jadi sampe adzan dan iqomah pun, gw ya blum mandi. Biar dapet alesan lah buat ijin, lumayan, ga ke mesjid sekali2. Hahahaaa.
Tapi gini nih, ada apesnya. Pas gw lupa blum ijin, gw udah masuk aja tuh ke kamar mandi pas sholat maghrib dimulai. Nah kan gw mau mandi tuh ceritanya. Abis olahraga gitu deh, kan keringetan. Tapi gw bok*r dulu gitu. Nah kalo dalam kondisi kaya gitu kan, taulah pastinya, tidak memakai sehelai kain penutup sedikitpun di tubuhku ini. Eh, pas yang piket Mr. HM, saking penasarannya sama suara aer dikamar mandi kamar gw, dia tiba2 mencoba ngebuka pintu kamar mandi gw. Dan begonya, gw lupa tuh nutup slot pintunya. Jadi dalam posisinya yang kurang bagus, dia melihat gw lagi bok*r di kamar mandi. Nah, setelah dia kaget sambil sedikit tertawa, “kiii.kkiikkk.kiikk” gitu bunyinya, dia tutup lagi tuh pintunya. Eh, pas udah ditutup, dibuka lagi MASA!!!! Terus ditutup lagi. Sialan lah tuh, dikerjain gw. (emang ga diridhoi cabut sholatnya)

Hikmah yang bisa diambil dari cerita ini : Tutup pintu saat boker, terutama jika anda Arab. kikikik..
-hanif- Mantan Kapten Asoy Geboy, Mathematic Club, Pencetak top skor futsal (7 gol) GAKIC

3 komentar: