Sabtu, 12 Februari 2011

Demam Tokyo Drift

Suatu ketika di sebuah acara di malam minggu di tahun pertama, sekelompok anak lelaki dengan koreografer bernama Dion (katanya) tampil di pentas dengan modern dance dan gaya maksimal ala breakers. Lagu yang jadi backsound nya Tokyo Drift, yang waktu itu emang populer gara-gara film berjudul sama. Dan entah kenapa ada sepenggal gerakan yang meracuni otak anak cewek, hampir semuanya hapal kali yee. Lanjut, di malam minggu berikutnya dimana orang-orang terlunta-lunta tanpa kegiatan, gw dan anak kamar gw (Nisun, Nuri, Sido) tergoda untuk nyetel lagu Tokyo Drift tersebut, mumpung ada speaker kecil tergeletak di kamar. "I wonder if you know, how they live in Tokyo.." (kepala mulai goyang-goyang sambil senyam-senyum) "... if you've seen it, then you mean it, and you know you have to go..." (ada yang nyaut "eh gw inget, gw inget nih gerakannya!") "... fast and furious!! Drift! drift! drift!!..." ( semua badan udah mulai gerak niruin dance yang meracuni otak itu ) "...-musiknya fade out,lagu selesai-..." (ada yang nongol ke kamar "PUTER LAGIIIIII!!!!!! gw mau ikutaaaan!!") dan semakin lama semakin ramai yang dateng ke kamar, ampe kya ikan sarden dijejelin dalam kaleng, puanaas banget, bahkan sebenernya musik yang hanya diteriakkan speaker mutih mungil tak berdaya ga kedengeran, tapi ya modal naluri, semuanya pada nari dan lompat-lompat heboh banget. Sampai ketika.. "(pintu diketuk) tok tok tok" Uups, anak kelas 2 a.k.a Ascova (lupa siapa tepatnya)! "dek, suaranya dipelanin dikit ya, udah malem nih, ribut banget pada ga bisa istirahat.." ---siiiing...kriikk..kriikk..-
-- Trus bubar? Wets nggak dong, cuma melanin suara dikiiiit hahaha. Akhirnya setelah semua keringetan serasa aerobik malam hari, semua bubaaar, balik ke kamar masing-masing dengan damai. Keesokan paginya, terdengar berita bahwa keberisikan kamar gw tadi malam kedengeran sampe asrama guru. Pada rada kesel karena berisik banget katanya. Wooh panik! Tapi untung narasumber yang ditanyai para guru pada ga nyebut-nyebut nama kamar gw. hohoho.. Thanks kawaan! :D

1 komentar:

  1. nih riinnn gue inget banget kjdian ini karena gue adalah yg teriak bilang hafal gerakannya.
    jd itu adalah saat cewe2 labil ini msh menjadikan vallin sebagai cokiber mreka.
    dan sang kakak kls yg msk ke kmr wktu itu adalah kak nadine, dan sbnrnya dia keberisikan bukan krna mau tidur, tp krna lg ntn tivi gituuuu hehehehe

    BalasHapus