Senin, 07 Februari 2011

Titipan Laundry Ladang Amal


Ini salah satu cerita yang agak remeh sih, dibanding cerita2 unik yang lainnya, tapi gak kalah seru. Hmm, oke ceritanya akan segera dimulai.
Jadi, anak asrama kan pada males2 lah nyuci sendiri. Nah, untungnya sekolah ini menyediakan jasa laundry. Tetapi, malesnya tidak hanya sebatas itu juga. Lama kelamaan. Ngebawa kantong laundry yang udah berisi baju kotor pun males.
Gw juga salah satu orang “termales” sih. Jadi tiap deket2 adzan maghrib gitu kan, gw baru mandi buat mau ke mesjid nih. Nah terus karena males bawa laundryan baju gw, gw standby aja tuh di depan kamar gw. Nungguin orang yang lewat sambil bawa kantong laundry gitu. Meskipun nunggu 10 menitan juga gapapa tuh, yang penting ada yang bawain laundry. Cacatlah. Hahahaha. Tapi paling seneng mah nyuruh si “Luqman” kalo buat nganter laundry. Meskipun dia ga laundry, tetep aja mau disuruh. Semoga amal ibadah lu diterima disisi-Nya lah man.
Oh iya! Ada satu lagi. Kemalesan anak2 pada waktu itu sempat dimanfaatkan oleh teman saya yang sekarang berada di “Jurusan Fisika ITB”, yaitu saudara Dimas Praja untuk mengambil keuntungan dengan mengadakan jasa  anter Laundry. Ya begitulah lah tingkah anak asrama. Selalu ada2 saja.

Hikmah yang bisa diambil dari kisah ini : Luqman itu baik hati.
 -hanif- Mantan Kapten Asoy Geboy, Mathematic Club, Pencetak top skor futsal (7 gol) GAKIC

1 komentar:

  1. maaf itu jasa antar laundry bukan hanya dimas semata tapi ada juga campur tangan dari seorang mahasiswa teknik mesin itb mantan kapten sambalado, leon aulia. terima kasih.

    BalasHapus