Sabtu, 12 Februari 2011

Civeramoz itu Hangat

Ini bukan cerita lucu, bukan cerita aib, tp ga cerita yg sedih juga. Dan cerita ini bukan saat kita masih berada di ic. Ini saat beberapa anak civeramoz sdg mengkader anak nozo ke iaic, tepatnya di tahura.

Kaderisasi iaic saat itu adalah slama 2 hari 2 malam. Tentunya smua orang udah menyiapkan sweater, selimut, jaket, dan apapun yg akan membuat hangat saat malam hari karena memang daerah tmpt kaderisasi mrpkn daerah yg dingin.
Dan gue pun udh pake sweater dan membawa jaket. Biar ga kedinginan pas malem2. Dan kita smua malam itu tidur di tenda. Dan ya, malam itu memang dingin sperti yg sdh diperkirakan.
Tapi gue ga nyangka kalo bakal sedingin itu!
Sumpah dinginnya keterlaluan, gak masuk akal, dan rasanya gue akan hipotermia sebentar lagi.
Gue menggigil, menggigil bgt, air mata gue udh berlinang, gigi gue gemeretakan ga berhenti2. Udah ga enak bgt deh pokoknya, secara gue sangat ga tahan dingin.
Sktr jam 2 pagi org yg tiduran di sblah gue pun akhrnya brtanya, "ce, lo kdinginan ya?"
Gue : "ii.." Gratak..gratak.. "iii.." Gratak..gratak "yaaa.." Gratak..gratak..gratak
Disini gue agak lupa gmn prosesnya, pokoknya yg gue inget, okky udah ngajak gue brdiri brg devi, cf (trs siapa lg gt sjujurnya gue lupa)
Okky : "ayo ce lompat2 biar ga dingin"
Gue : (lompat-lompat)
Yg lainnya : (ikut lompat-lompat)
Dan alhasil kita smua lompat2an kyk org suku dgn gue sbgai centernya.
Gue : "dii..ngiiinnnn...gak...ku...
aaat" (tentunya ada suara gemeretakan gigi jg)
Dan disni gue jg lupa gmn prosesnya, dan yg terakhir gue inget adalah, mrka smua yg bangun saat itu udah mengelilingi gue dan mereka smua meluk gue supaya rasa kdinginan gue berkurang. Ya, mereka meluk gue. Kalo gue inget2 lagi kyk gini, gue suka pgn nangis saking terharunya. :')

Intinya, yg paling penting dr cerita ini, teman2ku sangat baik dan aku sayang mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar