Sabtu, 12 Februari 2011

Jeans adalah Jalan Hidupku

Btw sblmnya, ini crita super memalukan dan super aib bgt sampai bisa mghilangkan ksucian gue. But this is the first story that comes up from my mind.
Ini terjadi ketika kls 2. Sore2 sktr jam 5an gue lg ngerjain mading jurassic sambil duduk2 di dpn mading. Gue duduk ngadep ke arah kmr mandi, dpn gue arah jam 10 adalah seorang anak asco cewe (duduk mmblakangi gue) dan dpn si cewe itu adalah seorang kakak kls cowo, sebut aja T. Nah si T ini duduk ngadep ke arah gue.
Lalu sampailah kita di saat azan magrib. Gue ke mesjid brsama bbrp org tmn. Wudu, naik ke lantai 2, buka loker, ambil mukena, trs duduk. Sampai sini gue msh ngerasa bahagia dan ga ada yg slh. Pas duduk, gue ngrasa ada yg slh nh, dan akhirnya nunduklah gue dan jengjeng, pasti ketebak, yak celana gue bolong kira2 sejengkal tangan. Otomatis teriaklah gue.
Datanglah tmn2 gue brkrumun mnnyakan ada apa. Gue tunjukin ke mreka dan mreka syok. Dan lebih syoknya lagi...
Gue yakin clana gue udh bolong drtd sore.
Jadi ada yg tertinggal di crita gue sblmnya.
Si kakak T, tiba2 mengubah posisi duduknya setelah gue dan dia sempat berpandang2an.
Yg ada di otak gue cuma ada 3 kata. Oh. My. GOD !!!
Gilaaaa gilaaaa entah knp gue 80% yakin dia melihat clana bolong gue huhuhu. Air mata gue udh berlinang saat itu. Rasanya keperawanan gue telah direnggut.

Hal ptg yg lupa disebutkan : celana yg gue pakai saat itu adalah celana bahan brwarna coklat. Sejak itu gue bertekad GAK AKAN PRNH LAGI PAKE CELANA BAHAN kecuali terpaksa.

Maka dari itu gue lebih memilih pakai jeans, walaupun pak oji ngamuk2.
Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar