Senin, 07 Februari 2011

Kisah Putri Selokan

Ceritanya begini, gw dan teman-teman gw (Oli, Fara, Sabi, Dini, et cetera) mau makan di pasar simpang-ceritanya mau ditraktir Pa Bon dan Biru. jalan bareng lah tuh kita dari kostan Oli (tepatnya di mundinglaya seberang pelesiran). nah lagi jalan gitu, gw pen ngomng ssuatu gitu ama oli yang posisinya di depan gw. ketika melangkah untuk mendekati oli sambil berkata "eh.." tiba-tiba pijakan gw mnghilang! kaki kanan gw melayang, dan entah gimana kaki kiri gw ikut melayang dan tau-tau trotoar tempat seharusnya gw berpijak itu udah ada di ketek gw!

gilak! GW KECEBUR GOT YANG DALEMNYA SEKETEK GW!

WANJRIT.

yah gw rasa lo pasti tau kelanjutan ceritanya. si oli yang nengok karena abis gw panggil "eh.." itu tadi, kaget karena tau-tau gw menghilang dan ternyata malah jadi pendek selutut dia. dan anak-anak yang lain juga langsung ketawa-ketawa mati. si dini langsung menjauh gitu dari gw sambil nutup2 mulut ketawa-tawa. malu kali diliatin orang, atau dia gksanggup lagi liat gw. yah gktau lah.

pokoknya yaa cobalah kalian jadi gw.apa yang bakal lo lakuin? yaa gw sh cuman bisa ketawa2 juga. padahal aslinya sumpah gw shock banget.ketek gw juga sakit nabrak trotoar. untung aja airnya cumansemata kaki. tapi tetep aja, bau got!

yah, karena sendal gw dan celana gw basah dan bau got menjijikan itu, jadilah gw harus balik ke kostan gw. gw ampe mohon2 ke anak-anak 'tolong.. pliss ke kostan gw dulu, gw mau ganti celana...'

patetik.

trus biru nelpon, marah-marah kenapa kita lama banget. trus gw jelaskan kenapa kita terlambat. yaah karena banyak yang tau, aib gw tersebar deh kemana-mana.

hikshiks.

Hikmah yang bisa kita ambil : Jangan mencoba-coba nyemplung selokan tanpa persiapan, ketek anda akan sakit nanti, seperti teriokky.

2 komentar:

  1. Bismillah.
    Pertamax diamankan.
    Saudara Okky harap ketiak dijaga baik-baik. Allah SWT hanya memberikan kita dua.

    BalasHapus
  2. subhanallah suatu kehormatan buat gw jdi pencerita pertama hahaa

    BalasHapus